Senin, 25 Agustus 2014

Hipnoterapis di Semarang

Hipnoterapis di Semarang : 0896.1065.9643 [Tri].

Tulisan kali ini saya ingin sedikit menulis tentang alam bawah sadar. Bawah sadar yaitu : bagian akal manusia yang merupakan pusat imajinasi, kemampuan artistik, emosi, serta yang memelihara berbagai fungsi tubuh tanpa sadar, seperti fungsi otomatis organ tubuh.

Hipnoterapi menjadi efektif menyelesaikan masalah seseorang, karena sumber perilaku manusia berada di pikiran bawah sadar, baik kebiasaan buruk bersifat negatif, merusak misalnya makan berlebih, merokok, konsumsi narkoba, dan seterusnya.
Kebiasaan baik, mendukung  juga disimpan di pikiran bawah sadar.
Termasuk kebiasaan refleks yang dilakukan seseorang misalnya menutup hidung saat mencium bau menyengat, berhenti saat melihat lampu merah di jalanan, jalan saat melihat lampu hijau di traffic light.

Lalu bagaimana dengan kebiasaan manusia yang mudah bangun pagi, sholat tahajud tengah malam, suka berderma, bersedekah, sholat tepat di awal waktu, santun berlalu lintas, atau sebaliknya orang yang shubuhnya kesiangan, kikir, sholatnya ditunda-tunda atau bolong-bolong bahkan tidak mengerjakan sholat bagi yang muslim?
Semua hal di atas tersimpan di pikiran bawah sadar, dan cara untuk mengubah kebiasaaan / perilaku negatif menjadi positif dan memberdayakan caranya dengan melakukan pemrograman ulang pikiran bawah sadar. Dan, diantara cara cepat memprogram dan memberikan pembelajaran ulang kepada bawah sadar melalui HIPNOTERAPI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar